Lembaga Penjamin Mutu Internal Berita Pelatihan Auditor Mutu Internal Di Universitas Negeri Padang.

Pelatihan Auditor Mutu Internal Di Universitas Negeri Padang.


Menindak lanjuti hasil Monitoring dan Evaluasi Program Perguruan Tinggi Asuh  UNP oleh Ditjen Penjamin Mutu Kemenristekdikti, UNRIKA mengikuti Pelatihan Auditor Mutu Internal Di Universitas Negeri Padang pada tanggal 21-23 Oktober 2017. Pelatihan Auditor ini diikuti oleh Ketua dan Sekretaris GPMI Fakultas, serta Ketua atau Sekretaris UPMI Program Studi, dengan jumlah peserta 12 orang untuk masing-masing Perguruan Tinggi Asuh. Kegiatan ini diikuti oleh 3 (tiga) Perguruan Tinggi Asuh, diantaranya: Universitas Riau Kepulauan  Batam, Universitas Pasir Pangaraian Riau, dan Universitas Muhamadiyah Sumatera Barat.

 

Related Post

KUNJUNGAN KOPERTIS WILAYAH X KE UNIVERSITAS RIAU KEPULAUAN DALAM RANGKA PEMBINAAN, PENGENDALIAN DAN PENGAWASAN (BINDALWAS) PTS.KUNJUNGAN KOPERTIS WILAYAH X KE UNIVERSITAS RIAU KEPULAUAN DALAM RANGKA PEMBINAAN, PENGENDALIAN DAN PENGAWASAN (BINDALWAS) PTS.

Universitas Riau Kepulauan, Batam – Dalam peningkatan dan pengembangan mutu Perguruan Tinggi Swasta (PTS), Setiap tahunnya Kopertis Wilayah X Melaksanakan Pengawasan, Pengendalian dan pembinaan (Wasdalbin). Namun Pada Tahun 2016 Ini