Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) fasilitasi Program Asuh Prodi Unggul Binaan Universitas Negeri Padang (UNP) Dalam Rangka Peningkatan Mutu Program Studi.

Universitas  Riau Kepulauan (UNRIKA) fasilitasi Program Asuh Prodi Unggul binaan Universitas Negeri Padang (UNP) dalam rangka peningkatan mutu program studi. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yakni pada hari senin dan selasa tanggal 21- 22 Agustus 2017 di ruang Auditorium Mini UNRIKA dengan pemateri Bapak Prof. Dr. Yasri, MS, bapak Dr. Dadan Suryana, M.Pd, dan Ibu Oktaviani, ST., MT.

Kegiatan ini dihadiri oleh  Bapak Rektor UNRIKA, Prof. Dr. Nasruddin Harahap, S.U., Bapak Wakil Rektor I Dr. Suryo Hartanto, ST., M.Pd.T, Bapak M.Hidayat SE, M.Ak, CA selaku Wakil Rektor II, Bapak Yustinus Farid Setyobudi, S.IP., M.PA selaku Wakil Rektor III, Para Dekan seluruh Fakultas, Para Ka. Prodi, Dosen- dosen, serta ketua dan sekretaris Gugus Penjamin Mutu (GPM) masing-masing Fakultas. Adapun agenda pada hari pertama yakni “Sosialisasi Penjaminan Mutu Universitas”, dilanjutkan pada hari kedua “Workshop Penyusunan Buku Kebijakan, Manual, Standar, dan Formulir Mutu”.

“Dengan adanya kegiatan binaan yang dilaksanakan ini, diharapkan akan memacu kita semua untuk berbenah diri dalam meningkatkan mutu dan kualitas prodi serta Universitas yang Unggul, Kreatif, dan Mandiri sesuai dengan harapan kita bersama” terang Rektor UNRIKA dalam sambutannya.

Bapak Rektor UNRIKA, Prof. Dr. Nasruddin Harahap, S.U memberikan kata sambutan pada hari Senin, 21 Agustus 2017.

Kiri ke kanan: tampak pemateri tengah menerangkan sosialisasi Penjaminan Mutu Universitas Bapak Dr. Dadan Suryana, M.Pd, Bapak Prof. Dr. Yasri, MS, dan Ibu Oktaviani, ST., MT